Prosiding Seminar Nasional PG-PAUD 2017

Senin, 20 Maret 2017, 11:51 WIB. Dibaca 2699 Kali


Alhamdulillahirobbil’alamin. Atas berkat rahmat Allah SWT kami Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) STKIP Muhammadiyah Kuningan dapat menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Pentingnya 1000 Hari Pertama Masa Kehidupan”.

Kegiatan ini merupakan kegiatan seminar pertama yang diikuti oleh kurang lebih 400 orang peserta yang insya Allah akan menjadi agenda rutin setiap tahun Prodi PG-PAUD. Seminar ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi perkembangan kajian keilmuan Anak Usia Dini. Adapun aspek-aspek keilmuan yang terdapat dalam proceeding ini meliputi Kesehatan & Gizi Anak Usia Dini, Pemberdayaan & Perlindungan Hak Anak Usia Dini, Kreativitas Pola Asuh serta Perkembangan Sosial, Moral dan Emosional Anak Usia Dini. Berdasarkan kajian keilmuan tersebut tentu hal ini menjadi tolak ukur kita sebagai pendidik untuk terus mengoptimalkan potensi-potensi para pendidik khususnya di ranah pendidikan Anak Usia Dini.

Seminar ini diselenggarakan selama dua hari yang mana dihari pertama ada tiga orang pemateri utama dan dihari kedua adalah pemaparan dari para presenter yang berjumlah dua belas orang.

Seminar ini dapat terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan dan seluruh panitia seminar serta pihak-pihak yang telah mendukung kelancaran acara ini.

Prosiding Seminar Nasional PG-PAUD 2017 bisa di Download di Link Berikut ini http://upmk.ac.id/url/psnpaud



Informasi


Logo STKIP Muhammadiyah Kuningan
© 2020 Sistem Data Informasi STKIP Muhammadiyah Kuningan
Jl. R.A Moertasiah Soepomo No.28B Kuningan Jawa Barat, 45511 | Email: info@upmk.ac.id | Phone (0232) 874085
Credit Site | Legal | FAQ